Unigoro Universitas Bojonegoro Unigoro Universitas Bojonegoro

Lokasi dan Waktu Pelaksanaan Tes CPNS Bojonegoro 2024

Untuk pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024 di Bojonegoro, lokasi yang telah ditetapkan adalah di Universitas Bojonegoro. Alamat lengkapnya adalah Jalan Lettu Suyitno, Desa Kalirejo, Kecamatan Kota, Bojonegoro, Jawa Timur.

Waktu Pelaksanaan:

Tes SKD CPNS akan dilaksanakan mulai tanggal 18 Oktober hingga 6 November 2024.

Petunjuk Arah ke Lokasi Tes CPNS di Bojonegoro

Berikut adalah petunjuk arah menuju Universitas Bojonegoro dari dua titik transportasi umum utama:

Dari Terminal Bus Bojonegoro

Ojek / Becak: Setelah tiba di Terminal Bus Bojonegoro, Anda dapat Ojek/Becak meminta di antar ke Universitas Bojonegoro.

Dari Stasiun Kereta Api Bojonegoro

Ojek / Becak: Dari Stasiun Kereta Api Bojonegoro, Anda bisa naik Ojek minta di antar ke Universitas Bojonegoro.

Pastikan untuk memperkirakan waktu perjalanan agar tiba tepat waktu sesuai jadwal sesi tes Anda. Selalu periksa kembali informasi terbaru terkait jadwal dan lokasi melalui sumber resmi sebelum hari pelaksanaan tes.

Peta Lokasi Tes CPNS Bojonegoro

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bojonegoro, Aan Syahbana, memberikan tanggapan terkait penetapan Bojonegoro sebagai salah satu lokasi pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS tahun 2024. Aan Syahbana menyatakan bahwa Badan Kepegawaian Nasional (BKN) telah menetapkan delapan titik lokasi untuk pelaksanaan SKD CPNS tahun ini, dengan Bojonegoro menjadi salah satunya. Keputusan ini diambil karena kesiapan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dalam menyelenggarakan tes tersebut lebih baik dibandingkan daerah lain yang awalnya direncanakan.

Baca Juga :  Visi Misi Bojonegoro Maju : Setyo Wahono - Nurul Azizah

Aan juga menjelaskan bahwa Universitas Bojonegoro (Unigoro) dipilih sebagai lokasi pelaksanaan tes di Bojonegoro. Selain itu, lokasi lain untuk SKD CPNS termasuk Kabupaten Malang, Madiun, Pamekasan, Blitar, Jember, Banyuwangi, dan Graha Unesa di Surabaya. Tes SKD CPNS di Bojonegoro akan berlangsung dari 18 Oktober hingga 6 November 2024.