SPKLU Bojonegoro: Mengisi Daya Mobil Listrik dengan Mudah

Lin Erlin

Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) pertama di Bojonegoro telah diresmikan oleh PT PLN Persero UP-3 Bojonegoro di halaman kantor PLN Jala pada tanggal 21 Agustus 2023. SPKLU ini akan beroperasi selama 24 jam, memungkinkan pengguna mobil listrik untuk melakukan pengecasan baterai kapan saja. Inisiatif ini merupakan langkah besar untuk memfasilitasi mobilitas ramah lingkungan di Bojonegoro dan sekitarnya.

Kehadiran SPKLU ini menandai komitmen PT PLN UP-3 Bojonegoro dalam menyediakan layanan terbaik bagi masyarakat. Dengan tersedianya SPKLU, pemilik mobil listrik kini dapat dengan mudah mengisi daya kendaraan mereka tanpa khawatir tentang ketersediaan stasiun pengisian. Terlebih lagi, SPKLU ini merupakan bagian dari upaya untuk mendorong penggunaan kendaraan listrik yang lebih berkelanjutan di wilayah Bojonegoro.

Dalam upayanya untuk memperluas jaringan SPKLU, PLN UP3 Bojonegoro telah menetapkan 42 titik SPKLU di 23 lokasi yang tersebar di Jawa Timur. Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengisian daya kendaraan listrik di berbagai wilayah, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat positif dari penggunaan mobil listrik.

Posko mudik dan titik SPKLU juga telah disiapkan oleh PLN UP3 Bojonegoro dalam rangka menyambut musim mudik Lebaran. Para pemudik yang menggunakan mobil listrik dapat dengan nyaman mengisi daya kendaraan mereka di kantor pelayanan PLN UP3 Malang, PLN UP3 Jember, dan PLN UP3 Bojonegoro. Ini adalah langkah progresif dalam mendukung mobilitas ramah lingkungan selama periode mudik.

Melalui inisiatif SPKLU, PLN UP3 Bojonegoro memberikan kontribusi positif terhadap pengurangan emisi karbon dan mempromosikan penggunaan energi terbarukan di Bojonegoro. Ini adalah langkah penting menuju transportasi yang lebih berkelanjutan dan bersahabat dengan lingkungan.

Baca Juga :   Lokasi JNE Bojonegoro: Mitra Logistik Terpercaya di Jawa Timur

Share:

Informasi Terkait

Tinggalkan komentar