Menjelajahi Kelezatan Kuliner di Pondok Salak Bojonegoro

Winda Kartika

Bojonegoro, sebuah kota kecil di Jawa Timur, memiliki sebuah permata kuliner tersembunyi yang dikenal sebagai Pondok Salak. Terletak di pusat Desa Bendo, Kecamatan Kapas, tempat makan yang menawan ini telah mendapatkan pengakuan lokal maupun regional atas hidangan spesialnya – belut. Mari kita telusuri lebih jauh apa yang membuat Pondok Salak menjadi destinasi wajib bagi para penggemar kuliner.

Sensasi Rasa: Keistimewaan Belut

Pondok Salak terkenal dengan hidangan belutnya yang luar biasa. Belut disiapkan dengan sempurna, memastikan gabungan rasa yang lezat – lembut, empuk, dan bumbu yang begitu pas. Rahasianya terletak pada teknik-teknik dapur yang telah diwariskan turun temurun, menghasilkan hidangan yang menggambarkan esensi warisan kuliner Bojonegoro.

Suasana: Di Mana Tradisi Bertemu Kenyamanan

Saat Anda melangkah masuk ke Pondok Salak, Anda akan disambut oleh suasana yang harmonis, di mana tradisi dan kenyamanan bersatu padu. Dikelilingi oleh dedaunan rimbun dari pohon salak, tempat ini memberikan suasana yang tenang dan mengundang. Baik Anda mencari makan malam intim atau berkumpul dengan teman dan keluarga, Pondok Salak menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah.

Alamat dan Informasi Kontak

  • Alamat: Desa Bendo, Kecamatan Kapas
  • Telepon: 0821 3919 9377
  • Fasilitas: Tempat Makan, Ruang Meeting, Toilet, Mushola, Area Parkir

Penilaian dan Ulasan

  • Facebook: 4.7 (dari 40 ulasan)
  • YummyAdvisor: 4.2 (dari 4 ulasan)
  • GoFood: 4.6 (dari 12 suara)

Jam Buka

Pondok Salak menyambut para tamu mulai dari pukul 7:00 pagi hingga 9:00 malam, memastikan Anda memiliki waktu yang cukup untuk menikmati sajian mereka yang lezat.

Baca Juga :   10 Makanan Khas Bojonegoro: Lezatnya Ragam Kuliner dari Jawa Timur

Cara Menuju Lokasi

Bagi mereka yang bersemangat untuk memulai perjalanan kuliner ke Pondok Salak, ikuti petunjuk ini:

Tips Tambahan

  • Rentang Harga: Rp 16.000 – Rp 40.000 per orang
  • Pilihan Layanan: Makan di Tempat, Bawa Pulang

Di Balik Belut: Menjelajahi Bojonegoro

Meskipun Pondok Salak mencuri perhatian, Bojonegoro memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan. Pertimbangkan untuk menjelajahi:

  • Sambelan Bojonegoro: Temukan cita rasa lokal Bojonegoro di luar Pondok Salak.
  • Kuliner Malam Bojonegoro: Telusuri pemandangan kuliner malam yang hidup di Bojonegoro.
  • Kuliner Padangan Bojonegoro: Puaskan selera dengan sajian kuliner di Padangan, sebuah kota tetangga.

Sebagai kesimpulan, Pondok Salak di Bojonegoro merupakan bukti dari warisan kuliner yang kaya di Bojonegoro Jawa Timur. Dengan hidangan belutnya yang istimewa, suasana yang mengundang, dan keramahan yang hangat, tidak mengherankan jika permata tersembunyi ini berhasil mencuri hati dan lidah para pengunjung lokal maupun dari luar. Pastikan untuk menambahkan Pondok Salak dalam daftar destinasi wajib Anda untuk pengalaman bersantap yang tak terlupakan di Bojonegoro.

Tags

Share:

Informasi Terkait

Tinggalkan komentar